Selasa, 23 Agustus 2011

berawal senang diakhiri kesedihan

dihari libur ini gw pergi ke warnet di situ gw main paket 3 jam,pas gw main ternyata gw main paket 2 jam, mungkin gw salah mencet. gw main lagi paket 2 jam, kan gw ga enak banget sama yang punya warnet.
pulang dari warnet gw pergi ke taman barito(niat mau buka puasa bersama sama temen gw),gw nemuin orang gila bawa bambu(di kira bazoka), gw reflek dong ketawa, pas gw ketawa gw di incer sama tuh orang gila
gw pura pura mati aja trus orang gilanya pergi gw langsung kabur ke tamannya gw lagi duduk duduk nemu orang gila ketawa ketawa,ngomong sendiri pokonya kalo lo ngeliat ketawa ngakak.trus gw pergi nyari makanan gw dah ga tenang di barito akirnya gw nemu gutik[(gule tikungan) gw kira gule tikus] gw makan rasanya tuhenak bener kata cewe gw yang namanya ANGGI(di samar aja).gw jalan lagi tuh ke Bl** M Pla** gw temenin cewe gw beli baju, sepatu,sama celana, dihitung hitung uang cewe gw Rp750000. nah gw jalan lagi ke Amazone gw main ke lapangan tembak, ternyata senjata senjata di sana berat berat dan kuat kuat, gw make senjata maverick(sorry ga ada gambar ya kira kira aja maverick gimana gambarnya),ternyata maverick berat juga gw kira enteng.nah berhubung waktu udah malem gw pulang ke rumah cewe gw dulu. selesai semua tinggal 1 gw mesti pulang saat di perjalanan pulang gw ketemu orang yang banyak tanya pas gw di tanya tanya gw kw copetan yang kecopetan 1.HP blackberry 2.dompet isinya Rp150000 gw di situ sabar aja pas gw teriakin "copet copet",copetnya kabur naik bus metro mini gw langsung kejar naik ojek,pas gw kejar gw kehilangan jejak sedihnya gw berawal senang diakhiri kesedihan

1 komentar: