Senin, 29 Agustus 2011

BERISIK!!!!

BERISIK banget rumah gw hari ini,banyak tamu,mana tamunya banyak bacot ngomong mulu,mending kalo tamunya 4/5 ini tamunya 42 orang buset mana banyak anak anak nya gw minta temenin aja ama tenen gw ,pas ikamar gw lagi main PS 3 gw pintu gw kebuka sendiri ternyata ada anak kecil mau diajak main yaudah gw ajak main untung permainannya bisa ber 3, trus ada lagi yang masuk gw suruh keluar aja yang pertama masuk gw ajak main yang ke dua dan seterus nya gw suruh keluar,saatnya mereka pulang tinggal 1 temen ibu gw yang nungguin anaknya main PS3 sama gw dan temen gw,seru manget anaknya tuh lucu imut
seandainya gw bisa ketemu lagi sama dia,dia sekarang lagi mudik gw doain aja dah yang lagi mudikdan dia selamat di jalan
amin
TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar